Senin, 03 Oktober 2011

kuliah ilmu komputer gratissss

Dibalik semakin mahalnya biaya pendidikan, training dan kursus, IlmuKomputer.Com memberi solusi untuk anak negeri berupa alternatif pendidikan non-formal gratis.
IlmuKomputer.Com adalah situs yang memuat materi dan kuliah gratis berbahasa Indonesia di bidang ilmu komputer dan teknologi informasi. Dan saat ini telah tumbuh menjadi sebuah Komunitas Terbuka eLearning Gratis Ilmu Komputer Indonesia. Misi utama dan ikrar kami adalah turut mengambil bagian dalam mencerdaskan anak bangsa, terutama dalam pendidikan ilmu komputer. Materi gratis dengan Lisensi Open Content tersedia dalam format PDF yang siap didownload. Tersedia juga CDROM Gratis dan Mirror Server untuk anda yang kesulitan mangakses situs ini.
IlmuKomputer.Com mengajak masyarakat Indonesia di manapun berada, untuk menshare pengetahuan melalui tulisan. Kami menyediakan Format dan Prosedur Pengiriman Tulisan untuk mempermudah anda dalam menulis artikel. Ikuti juga forum diskusi melalui beberapa Mailing List IlmuKomputer.Com. Informasi update materi dan diskusi dalam berbagai tema dilakukan di milis tersebut. Tersedia juga Konsultasi Online gratis melalui Yahoo Messenger untuk pemula.
Pendiri dan koordinator umum IlmuKomputer.Com adalah Romi Satria Wahono. Hubungi untuk informasi lebih jauh tentang situs eLearning gratis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar